Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blogger

Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blogger

Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blogger
Saturday, May 3, 2014
Cara mudah meningkatkan traffic blog akan saya ulas dalam pertemuan perdana kita di blog ini.Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan,namun mencari cara yang produktif dan sukses tidaklah gampang.Bersama saya,kita akan bersama-sama memecahkan ilustrasi mengenai traffic blog.

Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Banyak sekali fungsi dari traffic seperti contoh kecil untuk mengais penghasilan lebih dari blog itu sendiri.Menaikkan traffic blog membutuhkan strategi dan kerja keras agar memiliki prospek yang bagus untuk kedepannya.Anda harus mampu menyediakan apa yang orang cari dan dengan begitu,kebutuhan mereka akan terpenuhi oleh blog anda.

Jika berhasil,secara perlahan-lahan blog anda pun mulai di pandang akan kontenya yang anyar dan tata bahasanya yang rapi,dimana hal itulah yang membuat blog anda disukai banyak pengunjung dan seiring berjalannya waktu, traffic blog pun akan terus bertambah.Silahkan baca selengkapnya cara mudah meningkatkan traffic blog di bawah ini dan semoga bisa membantu.

1. Sediakan Konten yang Berkualitas.
Konten blog merupakan raja dan oleh karna itu, anda pun dituntut agar bisa menyediakannya dalam porsi yang menarik .Tidak hanya menarik,konten yang berkualitas haruslah baru,bukan hasil plagiarisme semata.

Artikel yang berkualitas juga harus disediakan dalam tata bahasa yang baik,jelas dan tidak berliku-liku dalam menjelaskan sesuatu (To The Point).Jika anda berhasil melakukan itu,saya yakin blog anda secara perlahan akan memiliki pengunjung yang lebih banyak dari sebelumnya.

Nah,untuk mendapatkan atau membuat konten yang berkualitas tidak harus dari pemikiran atau pengalaman sendiri.Anda bisa melihat artikel blog lain dan menjadikannya acuan untuk menulis artikel yang lebih baik dari mereka dan tentunya dengan gaya bahasa anda sendiri.

2. Update Artikel blog Anda secara Rutin.
Banyak artikel, maka banyak pula kata kunci atau optimasi yang tercipta di blog anda.Dengan begitu,pengunjung akan lebih mudah menemukan blog yang memiliki optimasi yang baik dan konten yang beraneka ragam melalui mesin pencari (Search Engine).Rajin-rajinlah menulis konten dengan kualitas bagus agar pengunjung blog anda semakin hari akan semakin meningkat.

Inti dari point ini ialah semakin banyak artikel blog anda ,maka semakin berlimpah pula pengunjungnya.Mengapa? Artikel yang original dan memiliki kualitas akan selalu diutamakan oleh google dan dengan begitu,traffic yang anda perolehpun akan semakin tinggi.

3. Submit Konten ke situs Social Bookmark.
Social bookmark memang memiliki keterkaitan yang begitu dahsyat untuk kemajuan sebuah blog.Betapa tidak ? Situs bookmark berkelas seperti Digg atau yang paling populer di indonesia Lintasme, mampu menghasilkan jutaan pengunjung perharinya dan kesempatan inilah yang harus anda gunakan untuk mengais traffic dari situs mereka.

Keterkaitan seperti ini akan saling menguntungkan bagi kedua sisi (Mutualisme Traffic ). Blog anda menyediakan konten dan mereka menampung di dalamnya.Jadi,anda butuh traffic dia, dan diapun sangat membutuhkan konten dari blog anda.

Oleh karna itu,usahakan anda mengirim artikel yang berbobot dan mampu menarik perhatian agar konten bisa menjadi Trending topic yang memiliki peluang traffic sampai ribuan pengunjung.Ingat !! pilihlah situs yang memang memiliki image bagus dan traffic yang tinggi.

4. Optimalkan SEO blog anda.
Search Engine Optimization atau yang akrab kita kenal SEO sangatlah penting untuk merancang strategi meningkatkan pengunjung.Banyak yang bisa anda lakukan agar optimasi di dalam blog menjadi lebih optimasl seperti menggunakan template yang seo friendly,merancang tittle blog yang lebih SEO,penggunaan TAG Heading yang benar dan masih banyak lagi.

Apa tujuannya? Kalau tujuan yang sudah jelas untuk mendongkrak posisi konten anda di mesin pencari.Kendati demikian,jangan melakukan optimasi secara berlebihan (Over SEO) karna itu bisa membuat Search Engine beranggapan bahwa blog anda sudah melakukan tindakan SPAM terutama pada mesin google.

5. Blogwalking di blog dofollow.
Blogwalking memang penting,tapi yang tidak kalah pentingnya memperhatikan blog yang akan anda kunjungi.Seleksi blog yang akan anda tanamai link,usahakan anda menembak di dalam blog yang dofollow dan traffic bagus. Mengapa ? dengan anda berhati-hati,tidak cuman traffic yang bisa anda dapatkan,tapi juga ini bisa membantu dongkrak PR (Page Rank ) blog .
Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blogger
4/ 5
Oleh