Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019

Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019

Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019
Monday, May 7, 2018

Di smartphone Android, kamu bisa menemukan macam-macam game seru dan baru. Tinggal install dari Google Play saja, lalu cari game yang ingin kamu mainkan. Dan hapus jika bosan.

Tapi dari sekian banyak game yang tersedia untuk Android, tidak semuanya memiliki sisi grafis yang menawan. Maka dari itu, Jaka akan berikan daftar game Android dengan grafis terbaik untuk kamu mainkan di smartphone.


1. Vainglory adalah game MOBA mobile pertama yang saya mainkan dan sampai sekarang saya masih takjub akan kualitas grafis yang disuguhkan, aman kalau saya bilang sajian grafisnya setara dengan game PC/konsol. Meski bukan merupakan pilihan utama, sesekali saya masih memainkannya di akhir pekan.

Menggunakan kontrol gerak full touch, jujur saja gameplay Vainglory lebih sulit dibandingkan AOV dan Mobile Legends dengan kemudahan D-Pad virtual-nya. Alasan utama saya bermain Vainglory kembali adalah hadirnya mode pertandingan 5v5 yang benar-benar baru dan berbeda dengan AOV dan Mobile Legends. Anda harus mencoba mode game 5V5 yang sudah dirilis.


2. Pes 2018 Setelah sukses besar di konsol dan PC, game seri Pro Evolution Soccer juga merambah ke ranah game mobile lewat game PES 2018-nya. Di game ini, kamu akan membangun sebuah klub dari pemain-pemain sepakbola yang ada di seluruh dunia.
Kamu akan mengendalikan penuh setiap pertandingan yang kamu mainkan, sama seperti versi konsol dan PC-nya. Grafis yang ditampilkan juga tidak asal-asalan, setidaknya mungkin setara dengan ketika di konsol PS2, namun dengan motion yang sangat smooth.
Selain kamu bisa bermain melawan bot, kamu juga bisa bermain bersama temanmu secara real-time lho. Kamu juga bisa mendapatkan pemain-pemain legendaris ke dalam squad-mu lho!

3. Player Unknown Battlegrounds (PUBG) merupakan game fenomenal saat ini. Pasalnya jumlah pemain yang online game ini tembus 2 juta atau hampir 2 kali pemain DOTA 2.

Kalau kamu mau memainkan game ini, biasanya harus menggunakan PC. Mau memainkannya di android? Bisa loh! Dan kabar lebih lagi kamu nggak perlu merogoh kocek Rp 200 ribu, karena game PUBG di android ini gratis!


4. Asphalt 8 Salah satu serial game balap terpanjang yang ada di mobile dan masih sangat digemari oleh penggemar game balap di mobile. Begitupun dengan seri kedelapan dari game Asphalt  yang diberi judul Airborne ini. Asphalt 8: Airbone menawarkan grafis yang keren untuk game mobile. Selain itu fitur dan gameplay-nya juga asyik dimana pemain bisa membuka banyak jenis mobil atau balapan dengan mode permainan yang berbeda.



5. 3 Real Racing Meskipun game ini termasuk game jadul, Real Racing 3 masih sangat layak untuk kalian mainkan. Grafis yang ditawari Real Racing 3 ini sangat keren, terutama grafis mobil yang sangat detil dan mirip dengan mobil yang aslinya. Selain itu, Real Racing 3 juga menghadirkan lintasan balap yang ada di dunia nyata juga. Jadi, game ini sangat cocok buat kalian yang hobi main game balap mobil di smartphone.



6. Warsong Sama seperti game Moba pada umumnya war Song merupakan game Multi-player Online yang bisa dimainkan bersama teman-teman di dalam Battle Arena. Secara gameplay War Song memiliki konsep yang sama seperti Mobile Legends dan Arena of Valor, memiliki kontrol yang sama terdapat tombol analog, attack, skill 1, skill 2 dan ultimate.

Secara grafis War Song memiliki grafis yang sangat bagus dan lebih menarik untuk dilihat, serta bentuk maps yang lebih bervariasi dengan monster jungle lebih banyak dari pada Mobile Legends. Pada modenya game ini terdapat mode 5 vs 5 dimana kalian bisa bermain bersama teman-teman untuk melawan musuh.
Selain itu game Moba ini juga memiliki hero-hero yang unik dengan ciri khas Jepang, namun ada beberapa hero yang secara penampilan mirip dengan hero yang ada di Mobile Legends. Untuk mencobanya kalian bisa mendownload file apk nya melalui link dibawah ini.


7.  HonkaiImpact 3 Dari Mihoyo. Game Developer yg sama yg membuat game Gun Girlz. Game anime dengan grafis yg cukup luar biasa ini dikemas dalam sebuah story mission yg cukup seru. voice act untuk masing2 karakter juga semakin membuat game ini lebih menarik. sangat direkomendasikan untuk dicoba terutama bagi para penikmat anime.


8. Free Fire Cocok buat kamu yang spesifikasi smartphonenya sangat pas-pasan, karena alasan tersebut saya rekomendasikan game ini. Cukup dengan RAM 512MB, kamu sudah bisa memainkan game ini di android. Jadi nggak ada alasan nggak mainin PUBG di android karena spek pas-pasan.


9. Mobile Legends Meski popularitas Arena of Valor menanjak drastis, tapi Mobile Legends: Bang Bang garapan Moonton masih merupakan game MOBA mobilepaling populer di Indonesia. Karena Mobile Legends hadir lebih dulu dan lebih ringan dibanding AOV sehingga bisa dimainkan pada perangkat smartphone berspesifikasi rendah.
Sayangnya isu soal masalah jaringan dan indikasi lemahnya server membuat lag sering kali menghampiri para player Mobile Legends di Indonesia ketika tengah asyik bermain. Hal ini tentu cukup membuat kesal dan frustasi ketika memainkan ranked match.


10. Cover Fire adalah game tembak-menembak orang pertama yang mengharuskan pemain mengendalikan sekelompok kecil tentara bayaran untuk menghadapi Tetracorp, perusahaan besar dengan maksud jahat untuk menguasai berbagai area planet, menaklukkan orang-orangnya dan mengambil sumber daya yang berharga. Untungnya, kelompok pahlawan kita terjun untuk menghentikan sepak terjang mereka.

Secara keseluruhan, sistem kontrol dalam Cover Fire sangat cocok dengan peranti layar sentuh. Anda akan membidikkan senjata dengan mengusapkan jari ke kiri. Di sisi kanan juga ada tombol pemicu, tetapi yang paling penting, Anda tidak perlu memastikan karakter untuk bergerak ke perlindungan terdekat karena ia akan melakukannya secara otomatis.


Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019
4/ 5
Oleh